Template Safelink Platinum Evolution


Safe Platinum Evolution Templates Safelink Simple Terbaru – Pada kesempatan kali ini admin bakal share template safelink untuk blogspot atau untuk blogger yang waktu ini banyak sekali dipakai oleh para kalangan blogger yang menggunakan safelink.

Template ini sesungguhnya lumayan menarik, karena mempunyai structure code yang tidak serupa berasal dari banyak Template safelink lainnya. Template safelink yang admin maksud yaitu Safe Platinum Templates.

Templates Safelink Platinum
Safe Platinum Template adalah merupakan sebuah template safelink simple untuk blogger atau blogspot. Simple dalam arti Template ini mudah untuk di terapkan dalam segi kustomisasi ataupun pemasangannya.

Template safeplatinum ialah Templates safelink yang lumayan menarik, template ini tidak serupa dengan theme atau templates safelink blogspot lainnya. hal yang yang paling jadi pembeda yaitu template ini menggunakan Crypto JS, 2x Click, Auto redirect dan ada manual generate safelink dihalaman Homepage. 



Meskipun template ini layak untuk disebut sebagai Template Safelink Premium, tetapi sesungguhnya si pembuat template Safe Platinum membagikan Template ini secara gratis. Nah, bersama ada template safelink gratis ini di menginginkan mampu menolong kalian menaikan pendapatan Adsense.

Apakah Templates Safelink ini Aman untuk iklan Adsense?
Templates ini amat safe dipakai atau pakai untuk iklan Adsense, dikarenakan Template ini di lengkapi bersama auto safelink random post. di mana random post berikut otomatis akan mengacak link post yang terdapat di dalam blog safelink kalian.

Template safe evolution amat layak untuk kalian jadikan sebagai Tema pada blog safelink kalaian, khususnya jikalau blog kalian adalah blog download yang memiliki ribuan pengunjung. maka, hal ini akan menaikkan pendapatan Adsense kalian.

Fitur Templates Safe Platinum
  • Sudah gunakan “Crypto JS” (bukan kembali base64)
  • Fitur click 2x untuk menampilkan button link yang dituju
  • Template safelink yang amat responsif
  • Fitur random redirect generate link
  • Full page script (“auto safelink random post ” di saat halaman direfresh)
  • Iklan Ads di sidebar bagian kiri dan terhitung kanan
  • Iklan di dalam post yang mampu kalian sesuaikan sesuka hati.
  • Iklan di halaman home bagian atas dan bawah. 

Cara Setting Template Safe Platinum Evolution
Untuk langkah Instalasi serta langkah pemasangan atau kustomisasi template safe platinum sangat gampang sekali, kalian memadai jalankan settingan lebih dari satu langkah saja untuk dapat mengakibatkan blog safelink random artikel bersama dengan fitur 2x klik.

Untuk lebih jelasnya langkah pemasangan atau langkah setting template safe evolution dapat kalian baca pada artikel selanjutnya Cara Membuat Blog Safelink Random Artikel 2x Klik Mudah dan Cepat.

Mungkin cuma itu saja untuk artikel kali ini mengenai Download Safe Platinum Evolution Template Safelink paling Simple. Semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Template Safelink Platinum Evolution"

Posting Komentar