Kinemaster Pro Terbaru

Kinemaster Pro – Di kalangan masyarakat indonesia, banyak sekali orang – orang kreatif yang ke kreatifitasan nya di tuangkan ke di dalam sebuah karya. Mulai berasal dari karya seni tari, music, dan videography. Banyak konten Kreator indonesia yang bermunculan belakangan ini. Mulai berasal dari kalangan anak-anak,  dewasa, hingga kalangan tua, giat sekali di dalam membawa dampak konten nya. Tentunya youtube lagi-lagi jadi wadah bagi creator-creator videography.

Software yang editor video manfaatkan untuk mengedit atau membawa dampak konten video pun beragam. Mulai berasal dari adobe premiere, adobe after effect, sonny vegas dan tetap banyak lagi. Namun untuk menggerakkan software yang tadi di sebutkan, butuh spesifikasi laptop ataupun komputer yang memadai. Software – software berikut cuma kompotible di laptop ataupun komputer  yang punyai spesifikasi tinggi.

Ini yang kerap kali jadi rintangan atau pun keluhan berasal dari para konten kretor yang tidak memilki laptop atau komputer yang mumpuni. Namun kala ini kamu para Kreator tidak mesti kuatir kembali bakal hal itu. Karena kala ini udah tersedia banyak sekali aplikasi-aplikasi di android ataupun ios, yang bisa di manfaatkan sebagai alternatif untuk mengedit ataupun membawa dampak konten video. Salah satunya adalah kinemaster. 


Kinemaster adalah aplikasi yang mampu anda pakai untuk mengedit video, baik di android maupun ios. Aplikasi ini terhitung amat tenar di kalangan kreator video, anda mampu mendapatkan aplikasi ini bersama dengan amat mudah, aplikasi ini udah ada di playstore, dan terhitung app store. Karena kepopulerannya, maka tak heran aplikasi ini miliki sebanyak 100jt pengunduh lebih di play store dan terhitung app store.

Aplikasi ini di rilis oleh kinemaster corporation terhadap akhir tahun 2013 akhir, tepatnya terhadap tanggal 26 desember 2013. Market yang jadi tempat perilisan perdana aplikasi kinemaster ini adalah google play. Lalu bersamaan bersama dengan berlangsung nya waktu, kinemaster ini terhitung udah mampu di nikmati oleh para pengguna ios, di market app store. Aplikasi kinemaster ini banyak sekali lakukan perbaikan – perbaikan sampai terhadap pada akhirnya jadi aplikasi yang nyaman untuk para konten kreator layaknya saat ini ini.

Namun di aplikasi kinemaster ini, masih perlu upgrade fitur aplikasi untuk setara bersama dengan software – software editing video di laptop ataupun komputer. Tentu nya untuk lakukan upgrade aplikasi ini tidaklah gratis, anda di haruskan untuk berlangganan agar mampu nikmati fitur – fitur pro yang ada di aplikasi kinemaster ini. salah satu fitur  nya yang anda mampu nikmati di aplikasi kinemaster pro ini, anda mampu mengedit video dan mengekpore nya tanpa watermark.

Kabar baiknya untuk para konten kreator, kini udah ada aplikasi kinemaster pro mod yang mampu anda pakai dan anda nikmati fitur pro nya tanpa wajib berlanggan lebih-lebih dahulu. Ini yang mengakibatkan para konten kreator mulai di untungkan di dalam proses pengeditan video, tanpa wajib miliki laptop atau pc yang memadai, anda mampu bersama dengan bebas berekpresi pakai smartphone yang anda miliki. Aplikasi kinemaster pro mod ini adalah aplikasi yang di modifikasi dan di kembangkan oleh pengembang pihak ke tiga yang bukan merupakan part dari kinemaster corporation. 

Keunggulan Kinemaster Pro



Aplikasi kinemaster pro ini, mimiliki banyak sekali keunggulan. Aplikasi ini mampu membuka langsung dengan sosial media yang kamu punya, sehingga memudahkan kamu di dalam lakukan posting pada video yang telah kamu edit. Kamu juga di mudahkan untuk mampu meningkatkan kan animasi di video yang tengah kamu edit. Jumlah layer yang mampu kamu tambahkan pun tidak punyai batasan.

Kinemaster versi pro punyai efek yang terbuka. Dengan demikian, video mampu di modifikasi cocok dengan keinginanmu, sehingga kamu mampu mendapatkan hasil yang optimal. Efek transisi yang dimiliki kinemaster pro pun terlampau tampak professional, hal ini berlaku untuk pengeditan video 2d ataupun video 3d. desain antar muka baik pada 2d ataupun 3d nya, sangatlah sederhana. Sehingga ringan untuk di mengerti oleh para editor video pemula.

Kamu juga mampu menjumpai fitur editing untuk exposure, pencahayaan, kontras dan juga warna pada aplikasi video editing kinemaster pro ini, sehinggga kamu mampu menyesuaikan video nya cocok mood yang tengah kamu ingin menyatakan di video tersebut. Dengan demikian video yang di hasilkan akan terlampau menarik perhatian bagi para penikmatnya.

Kualitas editing nada nya pun lumayan baik, kamu mampu kurangi dan menambahkan volume nada pada video mu. Bahkan aplikasi kinemaster pro sediakan template nada yang mampu kamu aplikasikan ke di dalam videomu. Kamu juga mampu gunakan aplikasi ini untuk membuka beragam macam format video layaknya mp4, mpk dan masih banyak lagi. kamu juga mampu mengekspor video yang telah kamu edit menjadi format lain.

Kamu juga mampu menambahkan element blur motion dan juga focus motion di kinemaster pro ini secara otomatis. Di di dalam aplikasi editing video kinemaster ini, kamu tidak akan menjumpai iklan yang mampu menggangu kamu, pada kala sistem pengeditan video. Dan yang tampak lebih professional, kamu juga mampu menambahkan video green screen, ke di dalam video yang tengah kamu edit gunakan aplikasi kinemaster pro ini. 

Format Pendukung Kinemaster Pro


Seperti yang sempat di bahas di paragraf sebelum saat nya, kinemaster ini bisa kamu memanfaatkan untuk mengakses dan mengedit video bersama beraneka format. kemudian termasuk format ekpore video yang udah kamu edit bisa kamu atur sesuai bersama keinginanmu. Di selanjutnya adalah format pendukung yang bisa kamu memanfaatkan di aplikasi editing video kinemaster pro ini :

  • Format video : .mp4 ( H.264 Baseline / Utama / Profil tinggi +AAC LC), .3gp (H.264 Baseline / Utama / Profil tinggi + AAC LC), .mov (H.264 + AAC LC,  cuma pada perangkat di mana format video mov di putar di galeri asli)
  • Format audio : .mp3, .M4a, .acc
  • Format gambar : jpg, .png
  • Rekaman video dan audio real – time

Spesifikasi Kinemaster Pro Apk

Terlepas berasal dari pada fitur yang di tawarkan oleh aplikasi kinemaster ini, rasanya harus termasuk bagi kita untuk mengulas mengenai proses yang menunjang aplikasi ini. Karena ini merupakan ilmu tambahan yang bisa kamu dapatkan di blog kami. Jika kamu penasaran mengenai proses apa saja yang menunjang aplikasi kinemaster pro ini. Yuk mari review dan termasuk pahami paragraf yang tersedia di bawah ini.

Kinemaster pro merupakan sebuah aplikasi yang profesional dan juga punya kepopuleran di kalangan para editor. Kinemaster pro ini termasuk merupakan sebuah alternatif yang bisa kamu memanfaatkan untuk laksanakan editing video di smartphone yang kamu miliki. Tidak seperti software aplikasi editing video profesional lain nya, yang harus memelurkan perangkat berwujud laptop atau pun komputer. 

Aplikasi ini adalah alternate untuk kamu para pecinta dunia editing video, tanpa perlu memiliki laptop atau pun computer yang memiliki spesifikasi tinggi. Tentunya apliaksi kinemaster pro ini dapat kamu gunakan di smartphone yang kamu miliki. Spesifikasi smartphone yang kompotible dan nyaman untuk pemanfaatan nya adalah sebagai tersebut :
  • Kamu dapat gunakan ponsel dengan versi android 4.2 ke atas, usahakan versi terakhir layaknya lollipop, marshmellow, atau oreo.
  • Chipset yang di gunakanpun tidak perlu melulu yang bagus. Minimal dapat kamu gunakan untuk membuka video yang bakal kamu edit. Jika kamu dapat memutar video HD ukuran di atas 720p, kemungkinan besar ponsel kamu dapat terhitung di gunakan untuk mengakibatkan video dengan resolusi yang sama
  • Baterai ponsel yang kamu memiliki terhitung perlu cukup besar mengingat fitur pritinjau bakal aktif secara otomatis disaat kamu membuka aplikasi ini. berarti kinerja ponsel kamu bakal memasuki fase performatis supaya energi yang termakan bakal cukup banyak.
  • RAM yang kompotible dengan aplikasi ini cukup hanya dengan 1GB. Namun bakal lebih nyaman kecuali kamu gunakan memori RAM 2GB atau pun lebih\
Seperti yang di katakan sebelumnya, aplikasi ini terhitung tidak hanya kompotible untuk platform android saja, namun terhitung kompotible untuk platform ios. Spesifikasi yang perlu kamu memiliki untuk para pengguna ios supaya dapat menikmati aplikasi kinemaster pro ini adalah versi ios 8. Cukup rendah kecuali kita bandingkan dengan aplikasi editior video lainnya, yang perlu perangkat tertentu disaat gunakan nya.

Fitur Terbaru Kinemaster Pro Apk Full Unlock Unlimited

Seperti pada software video editing yang ada di laptop ataupun komputer, aplikasi video editing kinemaster pro terhitung memiliki fitur – fitur professional. Kami bakal menjabarkan fitur – fitur terakhir dan tentunya professional, yang ada pada aplikasi video editing kinemaster pro ini. tersebut adalah fitur yang dapat kamu menikmati di aplikasi ini :
  • Menambahkan dan terhitung mencampurkan banyak layer sekaligus ( Dapat berbentuk video, teks, gambar, dan terhitung suara).
  • Kolaborasi mode untuk pengaruh transisi nya pun terlalu memukau.
  • Tersedia banyak sekali pengaruh nada dan terhitung musik.
  • Template stiker, efek, dan terhitung music yang tidak terbatas.
  • Dapat memotong dalam bentuk bingkai per bingkai video.
  • Pritinjau dijalankan secara langsung.
  • Tersedia banyak filter audio dan suara.
  • Fitur rekaman video secara langsung.
  • Memiliki sarana alat animasi keyframe layaknya professional editing video
  • Memiliki sarana ke beraneka platform sarana sosial.
  • Hasil editing video tanpa watermark.
  • Fitur kontrolling kecepatan video, supaya kamu dapat mengakibatkan pengaruh slow motion dan terhitung fast motion di aplikasi ini.

Download Kinemaster Pro Mod Apk 


Setelah anda membaca kelebihan dan terhitung simak dari aplikasi ini, anda tentu sudah tidak sabar untuk dapat mempunyai aplikasi kinemaster pro mod ini. Sebagian dari anda bisa saja terhitung bertanya-tanya dimana anda dapat mendapatkannya. Jangan khawatir, kita bakal sebisa bisa saja menyediakannya untuk para pembaca setia kami. Berbagai tipe aplikasi kinemaster pro dapat anda dapatkan di di dalam link download tersebut ini.

Note : Link download kinemaster pro diamond, premiere, lite chroma key, indonesia, gold, prime dan lainnya bakal dijadikan satu foldernya. Jadi untuk itu silahkan klik linknya Di sini

1. Kinemaster Diamond Pro

Diamond kinemaster adalah aplikasi populer di dunia aplikasi smarthphone dan dikenal dikarenakan kekuatan pengeditan videonya yang mengesankan. aplikasi ini adalah editor video profesional yang berfitur lengkap di perangkat android. Aplikasi ini sanggup mengabung kan banyak video, gambar dan susunan teks, dan juga memotong file tempat bersama benar.

Aplikasi ini punyai fitur yang menopang kamu untuk mengedit video yang kamu punyai bersama langkah yang paling profesional.  Aplikasi Ini adalah versi mod berasal dari aplikasi asli yang di kembangkan oleh kinemaster coorporation, atau biasa termasuk di sebut sebagai aplikasi pengembang pihak ketiga yang dapat memberi tambahan kamu banyak sekali keuntungan saat tengah mengfungsikan nya.

A. Fitur Kinemaster Diamond Apk Mod
  • Tersedia banyak sekali efek bersifat audio atau musik
  • Bebas berasal dari iklan yang terlampau menggangu
  • Tanpa watermark saat video telah di render
  • Ada opsi project assistant
  • Menambahkan atau menggabungkan layer secara bebas
  • Pengguna sanggup membawa dampak durasi video yang panjang
  • Ada fitur bikin membagikan hasil editing ke tempat sosial
  • Dan tetap tersedia termasuk yang lainnya.

B Download Kinemaster Diamond Mod Apk Pro

Jika kamu tertarik untuk mengunduhnya silakan klik tautan yang telah tersedia di bawah ini. Dan pastikan kamu membaca tabel Info perihal kinemaster diamond pro apk versi terbaru ini.

Nama AplikasiKinemaster Diamond
Versi Saat IniTerbaru
Ukuran70 MB
Jenis ApkModifikasi by Bang Putra 26
Link DownloadGratis

2. Kinemaster Prime Apk Pro

Kinemaster prime adalah versi kinemaster yang udah di sempurnakan seperti versi lain. Seperti versi green kinemaster dan versi diamond kinemaster. Ini terhitung merupakan versi kine master yang di didalam nya terkandung beberapa faedah dan terhitung fitur tamabahan yang sanggup anda manfaatkan sesusi bersama dengan keperluan yang anda mempunyai kala ini.

Kinemaster prime ini mempunyai fitur – fitur yang dapat menyebabkan video yang anda mempunyai menjadi lebih ciamik dan terhitung menarik. Kamu sanggup manfaatkan fitur green screen untuk menyingkirkan baground pada video kamu, atau anda terhitung sanggup manfaatkan fitur color grading yang dapat mendukung pesan-pesan yang idamkan anda sampaikan di video tersebut. Selain itu tetap banyak kembali fitur yang sanggup anda manfaatkan di dalamnya.

A. Fitur Mod Kinemaster Prime Apk
  • Tanpa watermark
  • Pengguna sanggup mengontrol kecepatan meraih 16x
  • Bisa explore video bersama dengan resolusi tinggi meraih QHD 144 op sampai ke 30fps
  • Tersedia opsi cut dan server yang digunakan selama 01 detik saja
  • Ada opsi project assistant
  • Tersedia editor layar hijau
  • Tersedia fitur share ke sarana sosial seperti Facebook, Tiktok, Instagram, Twitter dan lainnya
  • Dan tetap banyak terhitung yang lainnya

B. Download Kinemaster Prime Mod Apk

Silahkan unduh aplikasi kinemaster prime versi paling baru di hp android atau iphone pada tautan yang udah kami sediakan dibawah ini. 

Nama AplikasiKinemaster Prime
Versi Saat Iniv4.7
Ukuran28MB
Fungsi ApkModifikasi
Link DownloadGratis

3. Kinemaster Lite Apk Pro

Kinemaster lite merupakan versi paling baru berasal dari kinemaster. Versi ini di bikin untuk orang-orang yang mempunyai spesifikasi smartphone yang rendah. Seperti RAM yang rendah, chipset, dan prosesor. Ini adalah alternative yang bisa anda pakai untuk mencukupi kebuhan editing videomu. Baik kepentingan konten Instagram atau pun youtube, Jadi anda tidak kudu lagi untuk sibuk – belanja perangkat untuk mengedit video.

A. Fitur Kinermaster Lite Apk Pro
  • Tersedia editor layar hijau
  • Pengguna bisa mengontrol kecepatan menggapai 16x
  • Terdapat fitur integrasi yang berfaedah untuk mencampurkan satu bingkai bersama dengan bingkai yang lainnya ke video yang sedang diedit
  • Tanpa tersedia watermark pada hasil video yang sudah sukses di edit.
  • Tersedia fitur berbagi ke media sosial seperti Facebook, Tiktok, Instagram, Twitter dan lainnya
  • Bisa explore video bersama dengan resolusi tinggi menggapai QHD 144 op hingga ke 30fps
  • Dan tetap banyak lagi yang lainnya.

B. Download Kinemaster Mod Apk Lite

Untuk anda yang mengidamkan mencobanya silakan unduh langsung pada tautan yang sudah di sediakan bersama dengan gratis perihal kinemaster pro mod apk lite. 

Nama AplikasiKinemaster Lite
Versi Saat iniv.6.0
Ukuran20MB
Fungsi FileMod
Link DownloadGratis

4. Kinemaster Indonesia V8 Mod Apk

Kinemaster Indonesia v8 mod apk adalah versi paling canggih dari kinemaster di dalam seri modnya, kinemaster v8 mod apk ada bersama fitur yang sepenuhnya tidak terkunci atau sudah ter unlocked. kamu mampu menentukan versi Mod V8 kecuali kamu tidak idamkan mengfungsikan Kinemaster versi pro sebab kamu barangkali tidak membutuhkan fitur versi pro.

Jika kamu adalah tidak benar satu orang yang menggemari efek – efek transisi, kita terlalu memberi saran kamu untuk mengfungsikan kinemaster versi ini. Karena di di dalam aplikasi ini sudah ada beraneka efek transisi yang mampu kamu aplikasikan ke di dalam video kamu. Dan kecuali kamu membutuhkan font – font menarik untuk membawa dampak video kamu menjadi lebih kece, kamu mampu meraih nya di aplikasi kinemaster versi ini.

A. Fitur Kinemaster v8 Indonesia Apk Mod Premium
  • Bisa mengfungsikan bahasa Indonesia sampai 85%
  • Tampilan bersama super keren
  • Tersedia opsi cut dan server yang digunakan sepanjang 01 detik saja
  • Tida ada logo atau watermark
  • Terjadi bug secara tiba-tiba mampu langsung diperbaiki
  • Layar yang anti lag dan patah patah.
  • Masih banyak terhitung versi lainnya.

B. Download Kinemaster Indonesia V8 Terbaru 2021

Kinemaster v8 merupakan aplikasi yang versi terbarunya dari Official Kinemaster, agar bersama mengunduh yang ini dapat ada banyak tambahan fitur lainnyaseperti yang sudah disebutkan diatas. 

Nama AplikasiKinemaster Indonesia
Versi Saat iniv8.7
Ukuran35 MB
Fungsi FileModifikasi
Link DownloadGratis

5. Kinemaster Lite Chrome Key Apk

Hampir selaras dengan kinemaster lite apk pro yang sempat di bahas sebelum saat nya. Namun di aplikasi kinemaster lite chroma key apk ini, lebih di tunjukan untuk anda yang senang mengedit video choma key. Di dalam fitur chrome ini, anda sanggup mengedit seperti professional editor memakai video green screen.

Beberapa berasal dari anda masih bertanya – tanya, apa itu chroma key? Chroma key merupakan sebuah tehnik yang sanggup anda memakai untuk mengunci dua atau lebih footage di dalam video kamu. Chroma key ini termasuk biasa di sebut dengan sebutan green screen ( layar hijau ) atau termasuk blue screen ( layar biru ). Jika anda penasaran dengan fitur tersebut, anda sanggup langsung memakai nya di aplikasi kinemaster versi ini.

A. Fitur Apk Kinemaster Lite Chroma Key
  • Tanpa watermark
  • Out Animation
  • Overall Animation
  • Bisa pindah video dengan format apa saja
  • Meninjau secara langsung selagi ngedit video
  • Reserver video yang mudah
  • Bagikan hasil editing ke sosial tempat secara langsung
  • Dan masih banyak termasuk yang lainnya.

B. Download Lite Kinemaster Chroma Key

Bagi yang senang kinemaster pro Lite Chroma Key sanggup mengunduh langsung tautan yang sudah disajikan dengan gratis dibawah ini. 

Nama AplikasiKinemaster Lite Chroma Key
Versi saat iniTerbaru 2021
Ukuran46MB
Jenis FileModifikasi
Link DownloadGratis

6. Kinemaster Premiere Apk Pro

Ada tambahan lagi mengenai kinemaster pro premium yang kece dan kekinian, namanya adalah Kinemaster mod Premiere. Untuk design terhadap aplikasi premiere ini tidak berlainan jauh bersama bersama versi originalnya, tambahan fitur, penggunaan dna penampilan yang standar memberikan ciri khas bagi kinemaster premiere

A. Fitur Apk Kinemaster Premiere
  • Tanpa watermark
  • Bisa mengubah video bersama format apapun keliru satunya H256
  • Pratinjau secara langsung kala proses editing
  • Bisa jalankan reverse video kala mengedit
  • Tersedia Slow Motion
  • Color Grading yang terlampau keren dan bagus digunakan
  • Serta tetap ada fitur lainnya

B. Download Mod Kinemaster Premiere

Untuk anda yang inginkan mendownload aplikasi ini bisa langsung klik link dibawah tabel penjelasan mod kinemaster premiere saja. Dan untuk proses penginstallan serupa saja tidak beda jauh bersama mod lainnya. 

Nama AplikasiKinemaster Premiere
Versi saat iniTerbaru 2021
Ukuran79MB
Jenis FileModifikasi
Link DownloadGratis

Cara Install Kinemaster Pro Mod di Android dan iOS

Bagi yang tidak jelas bagaimana langkah pasang aplikasi mod kinemaster pro di hp android atau ios silakan mengikuti tutorialnya di bawah ini. Namun, untuk perangkat iphone sanggup segera install saja, namun untuk perangkat android mesti mengikuti langkah-langkah berikut.
  1. Pastikan anda sudah mendownload aplikasi kinemaster pro.
  2. Lalu simpan kedalam folder yang gampang di ingat.
  3. Karena ini adalah aplikasi pengembang pihak ketiga,
  4. Kamu di haruskan untuk mengaktif kan izin aplikasi yang tidak di kenal terhadap pengaturan di smartphone yang anda miliki
  5. Buka file kinemaster pro apk mod yang sudah terpasang di hp.
  6. Dan, sekarang terasa untuk memanfaatkan aplikasi kinemaster versi mod.

Cara Membuat Project Baru di Aplikasi Kinemaster Pro


Jika kamu menentukan kinemaster pro sebagai aplikasi editing video yang akan kamu gunakan untuk membuat sebuah project. Tentunya kamu mesti tahu lebih-lebih dahulu mengenai cara gunakan aplikasi tersebut, sehingga kamu tidak kebingungan setelah menginstall nya di smartphone kesayanganmu.
 
Cara gunakan nya sebenarnya tidaklah sulit, tetapi beberapa dari kamu masih banyak yang bertanya – tanya mengenai cara gunakan aplikasi kinemaster pro ini. Maka dari itu, kami akan coba menjabarkan cara – cara yang sanggup kamu gunakan untuk memulai sebuah project video. Jika kamu penasaran mengenai cara – cara tersebut, Yuk mari simak dan ikuti cara – cara di bawah ini :

1. Tentukan rancangan video yang akan kamu buat
Pertama – tama yang mesti kamu melaksanakan untuk memulai sebuah project dengen gunakan aplikasi kinemaster pro ini. Kamu mesti menentukan rancangan video layaknya apa yang akan kamu rancang untuk di edit di dalam aplikasi tersebut. Jika rancangan nya telah kamu fikirkan, maka kamu sanggup melanjutkan nya ke cara kedua

2. Lakukan pengambilan video
Tentunya untuk membuat sebuah project video, perihal mutlak yang mesti kamu punya adalah video itu sendiri. Jadi Setelah kamu mendapatkan sebuah rancangan yang akan kamu angkat jadi sebuah project, kamu juga mesti melaksanakan pengambilan gambar berlandaskan dengan rancangan yang telah kamu buat. Ada beraneka macam tehnik pengambilan gambar yang sanggup kamu pelajari di internet. Sesuaikan dengan rancangan yang telah kamu buat.

3. Editing video
Nah terkecuali kamu telah menentukan rancangan layaknya apa yang akan kamu pakai, dan juga terkecuali kamu telah melaksanakan pengambilan video / fotage, kamu sanggup segera masuk ke dalam bagian editing video. Di bagian ini kamu sanggup gunakan beraneka macam tools yang tersedia di dalam aplikasi kinemaster. Beberapa diantaranya layaknya tools untuk memotong gambar, kurangi sound di suatu video dan masih banyak lagi.

Selain gunakan tools yang tersedia di aplikasi kinemaster pro, kamu juga sanggup gunakan fitur – fitur yang telah tersedia di sana. Tentunya fitur – fitur selanjutnya akan membuat video kamu jadi lebih menarik dan juga ciamik untuk menarik penonton. Beberapa fitur yang sanggup kamu gunakan di dalam aplikasi kineamster pro ini layaknya : Fitur color grading, Fitur slowmotion, fitur fast motion, dan masih banyak lagi.

4. Ekspor video ke Galeri HP
Setelah dirasa video yang kamu edit cukup, Kamu sanggup mengekspor nya dengan cara mengklik ikon berbagi yang terdapat di pojok kanan atas jendela aplikasi kinemaster. Setelah itu, kamu sanggup menentukan opsi ekspor, Kemudian kamu akan di hadapkan dengan beberapa pilihan mengenai resolusi yang akan kamu gunakan untuk video editing kamu, serta FPS yang sanggup kamu menyesuaikan dengan video kamu.

5. Bagikan ke sosial media
Selanjutnya dikala video kamu telah berhasil untuk di ekspor, kamu akan di menawarkan untuk sanggup membagikan nya ke sosial sarana yang kamu punya, layaknya instagram, whatsapp, facebook, dan lain lainnya. Sebuah karya rasanya mesti untuk di memperlihatkan ke khalayak publik sebagai wujud unjuk bakat. Barangkali tersedia instansi yang berminat untuk menawarkan kamu sebuah project. Ini merupakan keuntungan tersendiri untuk kamu.

Selain itu, waktu ini banyak sekali komunitas yang sanggup mewadahi karya kamu, jadi tidak tersedia keliru nya untuk kamu memposting karya kamu. Kemudian masuk ke dalam komunitas tersebut, sehingga nantinya kemampuan atau skill editing yang kamu punya sanggup kamu asah disana. Dan tentu saja disana akan tersedia banyak sekali editor profesional yang sanggup kamu ajak diskusi mengenai editing video itu sendiri.

Tips dan Trik Mengedit video di Kinemaster Tanpa Watermark 

Spesial untuk kamu para pembaca setia blog ini, kami akan memberikan sebuah tips dan juga trik yang bisa kamu gunakan agar nantinya video yang kamu hasilkan merupakan sebuah video yang menarik sehingga banyak orang yang tertarik untuk menonton nya. Di bawah ini, kami akan memberikan tips dan trik nya, jadi simak paragraf berikut dengan seksama :

1. Gunakan efek seperlunya

Untuk kamu para editor pemula, tentunya efek di dalam sebuah video merupakan sesuatu yang menarik. Akan tetapi kamu harus menggunakan nya dengan seperlunya saja, jangan sampai berlebihan. Karena jika kamu menggunakan nya secara berlebihan, nantinya video yang kamu hasilkan akan terkesan ruwet dan juga tidak sesuai dengan yang kamu harapkan.

2. Gunakan video yang memiliki resolusi tinggi

Untuk membuat penonton nyaman ketika menonton video hasil editing kamu, tentunya kamu harus memiliki video dengan resolusi tinggi. Kami sangat merekomendasikan, Jika kamu ingin membuat sebuah video project, gunakanlah video dengan resolusi di atas 720 dengan minimal Fps ( frame per second ) yaitu 30Fps.

3. Gunakan musik yang sesuai

Nah salah satu unsur ini merupakan hal penting yang perlu kamu perhatikan ketika melakukan editing video. Kamu bisa menggunakan sebuah musik yang sesuai dengan mood yang ingin kamu sampaikan. Contohnya, jika kamu ingin menyampaikan mood yang galau atau mendayu – dayu, jangan menggunakan musik hardcore. Dan juga pastikan transisi dari video satu ke video lainnya, sesuai dengan beat dari musik yang kamu gunakan.

4. Gunakan video yang stabil untuk momen – momen tertentu

Terakhir adalah ke stabillan video atau yang biasa juga di sebut dengan stabilizer. Jika kamu ingin membuat sebuah video yang bergenre cinematik, maka gunakan lah video yang memiliki kestabilan. Hal ini dapat membantu kamu dalam menyampaikan sebuah mood di dalam video tersebut.

Untuk kamu yang ingin mencoba mengunduh aplikasi edit video terbaik lainnya silahkan download Inshot Pro, Alight Motion Pro dan VN Pro versi terbaru 2021, dan fiturnya pun tidak kalah dengan versi pro Kinemaster Mod Apk.

Akhir kata
Itulah tadi ulasan kami mengenai aplikasi editing yang saat ini sedang booming di kalangan editor video, karena aplikasi tersebut merupakan alternatif yang cukup relevan untuk para editor video, yang tidak memiliki komputer ataupun laptop dengan spesifikasi tinggi. Semoga ulasan ini bermanfaat, penulis ingin menyampaikan banyak terimakasih kepada para pengunjung setia blog toraccino.id, sehat selalu dan sampai jumpa di ulasan ulasan kami selanjutnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kinemaster Pro Terbaru"

Posting Komentar